Selasa, 05 Januari 2016

Nissan, Mobil Terbaik Keluarga Mencatatkan Rekor Fantastis Penjualan Pasar Eropa

Bagi pemilik mobil nissan, patut berbangga hati karena di tahun ini, mobil keluaran pabrikan jepang telah menjadi salah satu mobil asia yang mampu menerobos pasar eropa bahkan sangat bagus penjualannya di pasar eropa, dengan kata lain mobil asia lainnya seperti Toyota telah dikalahkan oleh Nissan. Seperti yang diketahui bersama bahwa nissan juga mendapatkan julukan Nissan, Mobil Terbaik Keluarga memang pantas akan itu karena di setiap produk yang ditawarkan sangat berkulitas dan memiliki teknologi terbaru yang juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara. Sedangkan untuk penumpang sendiri, kursi-kursinya juga dibuat senyaman mungkin, dengan jarak yang tidak terlalu berdekatan akan membuat rasa lega berada di dalam mobil nissan.

Penjualan luar biasa untuk mobil nissan di pasar eropa sudah terlihat pada enam bulan pertama pada tahun ini, seperti yang pihak nissan menginformasikan telah mampu membuat penjualan sampai 384.726 unit, dimana hal tersebut jika dibandingkan dengan perolehan tahun lalu maka terdapat kenaikan sebesar 4,3 persen. Penjualan yang luar biasa peningkatannya, dan pastinya semua terjadi karena para konsumen yang puasa. Pencaapai yang dihasilkan pada tahun ini membuat rekor lainnya dimana pihak nissan juga telah mencatatkan rekor bahwa nissan telah mengambil jatah pasar eropa sebesar 4,2 persen. Padahal selama ini, mobil asia sangat tidak diminati oleh orang eropa, terlebih saat bersaing dengan mobil keluaran Inggris, Amerika, Jerman, dan lainnya pasti selalu dilirik hanya sebelah mata dengan kata lain diremehkan. Dengan pencapaian yang luar biasa dilakukan oleh nissan, akan membuat para produsen eropa berpikir ulang untuk meremehkan produsen yang berasal dari asia.


Berita yang dimuat pada Leflanenews menegaskan bahwan produk nissan terjual di beberapa negara mengalami peningkatan yang luar biasa, seperti di jerman sebanyak 11 persen, spanyol 18 persen, dan UK sebanyak 34 persen. Untuk jenis mobil yang paling laku di pasar eropa adalah jenis mobil crossover qashqai, x-trail crossover, dan mobil listrik leaf. Setiap pertumbuhan terus dilakukan oleh pihak nissan, dengan begitu peluang untuk mendapatkan konsumen yang lebih besar dan banyak di eropa akan semakin besar.

tulisan lainnya: